Cari Blog Ini

Rabu, 10 Juli 2019

PERBEDAAN INVESTASI DI BANK, ASURANSI, DAN SAHAM



Hebat,Optimis & Luar biasa ,berikut ini sy ingin berbagi info+Ilmu , seputar ilmu tentang INVESTASI , banyak orang yg salah menyimpan uangnya untuk investasi... Sementara ciri-2 investasi yg benar , tidak boleh terkena dengan namanya INFLASI dan kapan saja bisa di cairkan atau di tarik kembali..... 1. 1. 1)

 1>>DEPOSITO BANK
 itu bukan termasuk INVESTASI ,kenapa.? karena terkena dengan INFLASI..karena bunga Deposito hanya dapat 6% pertahunnya, Sementara kebutuhan kita dalam 1 tahun naiknya lebih dari 6% , contoh : Jika kita punya uang Rp. 200.000.000 lalu kita Deposito kan ke bank , yuk.. kita hitung.. dapat berapakah dan cukupkah untuk biaya hidup kita....Kita hitung 200.000.000 x 0.5%/ Bln =Rp. 1.000.000/bulan...Pertanyaannya apakah cukup uang Rp. 1.000.000 setiap bulan untuk kebutuhan / Biaya hidup kita???? Sementara uang kita tidak bisa di ambil setiap saat ,karena kita sudah kontrak diawal buka deposito... Kecuali habis kontrak..baru bisa di ambil kembali... Sementara bank begitu enaknya memutarkan uang kita selama masa kontrak , meraka sudah dapat berapa Keuntungan , pasti bank mendapatkan keuntungan sangat besar... Sementara kita, keuntungannya ngga cukup utk hidup 1 bulan... Mari kita berpikir cerdas , jangan lagi buat Bank semakin kaya... INGAT Bank di ciptakan,yg  Utamanya untuk TRANSAKSI , bukan untuk menyimpan uang.. Karena jika uang kita di simpan di bank ,uang kita yg pasti malah akan berkurang...itu disebabkan karena adanya potongan2 : Biaya Admin tiap bulan dan tetek bengek lainnya.

2>> ASURANSI ,
Asuransi juga bukan jenis INVESTASI , karena ASURANSI juga kena INFLASI.... sebagaii contoh kita Nabung Asuransi,bayar iuran Rp. 350.000 perbulan , selama 5 tahun ,terkumpullah uang kita Rp.21.000.000,-...Dan biarkan uang kita selama 10 sampai 15 tahun maka uang kita akan menjadi 100.000.000 itu juga kalau jatuh di Bunga Tinggi , Rata2 , Asuransi setelah 10 tahun jatuh di bunga sedang paling jadinya 70.000.000...PERTANYAANNYA.. Bayangkan oleh kita 10 atau 15 tahun kedepan , berapa pasti kebutuhan kita akan meningkat jauh bisa 1000 % naiknya..jadi uang 70.000.000 di posisi 10 sampai 15 tahun kedepan tidak ada nilainya Dan Asuransi juga ngga bisa di ambil sebelum habis masa kontrak... Karena kalau di ambil kita kena istilah LEP.. jadi begitu enaknya perusahan Asuransi memutarkan uang kita.. Dan ingat Asuransi di ciptakan hanya untuk PERLINDUNGAN , bukan untuk INVESTASI ,Kalau Asuransi kesehatan itu saya setuju... Kalau untuk INVESTASI sgt kurang tepat...

3>>TANAH
nah... ini baru jenis INVESTASI yg tepat ,kenapa..? karena tanah tidak ada istilah turun.... Karena jika kita membeli sebidang tanah , lalu kita biarkan 2 sampai 5 tahun... pasti harganya naik , Apalagi kalau kita membeli tanahnya di tempat yg strategis.. BETUL??? dan tanah kapan saja bisa di jual , betukan????

4>>Emas
ini juga jenis INVESTASI kenapa karena EMAS pertahun ke naikkannya menyampai 20%  dan EMAS pasti naik terus.. Kalau kenaikkannya sampaai 20% ini bisa menutupi kebutuhan kita karena perbulan kita dapat 2%..Tapi ingat EMAS disini adalah EMAS BALOK ATAU LM ( LOGAM MULIA )bukan Emas Perhiasan...

5>> SAHAM...
Inilah jenis investasi yang paling cepat dan hebat.. Kenapa karena saham kenaikkannya dalam setengah tahun Bisa mencapai lebih dari 100% , bisa jg dalam setahun kenaikannya mencapai 500%..
‌Dan jika Saham di simpan makin lama,harganya pasti akan semakin mahal...kita bisa ambil contoh , 10 tahun ke belakang Daham *Facebook* hanya Rp.3000 ,-  Perunit tapi setelah 10 tahun kemudian, lihat sekarang saham *Facebook* harganya Rp. 2.700.000 Perunit...Dahsyat bukan

Begitu juga dengan saham aplikasi lain nya..harganya semakin hari semakin naik terus...ratusan % ,Bahkan bisa Ribuan % ,Sy sdh merasakan,Anda jg bisa menikmati keuntungan seperti sy ,Ayo dari sekarang mulai mengumpulkan Saham,sgr bangun aset / kekayaan Anda mulai dari hari ini,demi masa depan yg cerah & hidup sukses,makmur,sejahtera+bahagia...!!! (Sumber; yippiaplikasimultiguna.blogspot.co.id;)

https://yippiweb.com/r/anto01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentar Anda!